ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Batang Anai - Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Dampingi Pelaksanaan Vaksin yang diberikan untuk pelajar di Kabupaten Padang Pariaman, pada hari ini Rabu(14/07) dimana tahap ini diselenggarakan di dua titik yakni SMA 1 Batang Anai dan SMP 1 Batang Anai.

 Presiden RI Ir.Joko Widodo dalam arahannya menyebutkan setelah siswa yang divaksinasi agar di cek kembali guru dan petugas sekolah sehingga tidak ada yang terlewatkan untuk divaksinasi.

"Upaya kan vaksinasi bisa dipercepat sehingga dapat terhindar dari covid-19 juga dapat menggerakan perekonomian kembali sehingga dapat menumbuh kembangkan perekonomian untuk kedepannya,"tutupnya


Senada dengan itu Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. menyebutkan targer yang akan diberikan sebanyak 3 ribu vaksin yang terbagi atas seribu untuk siswa SMP, seribu untuk siswa SMA dan seribu lagi untuk masyaramat umum.

"Kegiatan ini direncanakan akan kepada seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, nantinya akan dilakukan koordinasi dengan kepala sekolah melalui kepala dinas pendidikan dan kepala dinas kesehatan sehingga vaksinasi ini dapat diberikan kepada pelajar yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, saat ini kita juga menargetkan agar vaksinasi ini diberikan seratus persen,"terangnya.


Dandim 0308/Prm menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi Kegiatan Vaksinasi yang di berikan kepada Pelajar , ini adalah wujud perhatian Pemerintah kepada warga Negara khususnya kepada pelajar SMP maupun SMA selain bertujuan mempercepat pencapaian Vaksin secara umum namun juga bisa mendukung kegiatan belajar mengajar untuk siswa sekolah pada saat sekarang ini, juga tidak melaksanakan pelaksanaan secara daring lagi diharapkan bisa belajar tatap muka kembali seperti biasanya”

“kami sangat mendukung sebagai satuan kewilayahan diharapkan terus berlanjut untuk mendukung Indonesia yang lebih sehat “ujar dandim 0308/Prm. 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top