ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG
- Babinsa Nagari Toboh Serda S.Z. Damorta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silahturahmi bersama Babinkamtibmas, Sekretaris Nagari dan perangkat Nagari bertempat di Kantor Nagari Toboh Gadang,Kec.Sintoga,Kab.Padang Pariaman, Selasa  (14 September 2021).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Nagari Toboh Gadang dalam rangka Persiapan Pilwana yang akan di adakan pada tanggal 31 Oktober 2021, serta tidak melupakan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini.


Pada kesempatan tersebut Babinsa  mengajak seluruh komponen masyarakat Nagari Toboh Gadang agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sebelum Pilwana berlangsung.

Sekretaris Nagari Toboh Gadang  mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina nagari guna menciptakan suasana aman dan nyaman.

“Saya selaku perangkat Nagari mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini sudah mengarahkan warga untuk lebih kondusif" 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top