ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI SARIK
- Pokok seorang Babinsa untuk selalu berada di tengah tengah rakyat baik dalam setiap kegiatan di kampung dan juga selalu memantau situasi dan kegiatan masyarakat di desa binaan.

Hal tersebut di lakukan oleh anggota Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Prm Peltu Mulyadi dan Aiptu Barce dalam menghadiri rapat tentang evaluasi program kerja tentang pajak bumi dan bangunan dan Vaksinasi  Nagari Lareh Nan Panjang, Kamis (24/11)2021).

Dalam kegiatan rapat bersama Perangkat Nagari Lareh Nan Panjang , aparat korong dan warga masyarakat kampung Lareh nanpanjang untuk membahas program kerja evaluasi  yang baru tentang program kerja yang harus di laksanakan dan kegiatan pajak dan vacsinasi kampung yang mengunakan dana desa tersebut.


Dalam kegiatan rapat tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis dan selalu menjaga keamanan kampung.
Babinsa juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah untuk selalu memakai masker dalam setiap kegiatan agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kepala Nagari Lareh Nan Panjang  bapak Drs Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  dan Babinkantibmas yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan di desa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top