ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR
– BabinsaKoramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308 Pariaman a.n Serda Darta Hendra.M. Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ibu-ibu PKK
Di Nagari Padang Toboh Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (13/01/22).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak ibu PKK untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmat-Nya jugalah sampai saat ini kita masih bisa mendapatkan rezeki, kesehatan yang baik dan bisa berusaha mengurus keluarga.

Babinsa memberikan himbauan kepada ibu PKK sekarang ini masih situasi pandemi Covid-19, untuk itu diharapkan selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Usaha ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga kita dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga.


Protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dikenal dengan 3M yaitu menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita semua.

Tidak hanya itu, Babinsa juga mengajak ibu-ibu melalui ibu ketua PKK untuk selalu proaktif menggalakkan posyandu bersama Bides yaitu Bidan Desa untuk mengontrol kondisi kesehatan anak-anak yang masih Balita.
Babinsa mengajak ibuk-ibuk untuk selalu mendo’akan dan mengingatkan suaminya agar selalu berhati-hati sewaktu turun ke laut mencari ikan. “Jika cuaca sedang kurang baik lebih baik istirahat di rumah bersama keluarga hingga cuaca membaik dan memungkinkan untuk melaut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibuk ketua selaku ketua penggerak PKK Nagari Padang Toboh Ulakan, dan Ibu-ibu warga Korong Rambai.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top