ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG
- Berbagai upaya guna mengejar capaian target Vaksinasi terus dilakukan oleh aparatur pemerintah salah satunya yang dilakukan oleh Kodim 0308/Pariaman, memberikan sembako kepada warga yang sudah di Vaksin pertama maupun kedua, Rabu  (12/01/2022).

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko mengatakan guna menarik masyarakat  untuk bersedia di Vaksin, pihaknya telah menyediakan sembako buat masyarakat yang sudah di Vaksin satu atau dua.

Sembako tersebut  bantuan dari Kodim 0308/Pariaman yang akan dibagikan kepada masyarakat Nagari Toboh Gadang Timur Korong Tangah Padang, Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman yang mengikuti Vaksinasi."Sembako ini akan kita serahkan langsung kepada masyarakat, dengan sasaran masyarakat yang melakukan  Vaksinasi pertama. Hari ini sudah terbagi kepada masyarakat yang sudah di Vaksin"

Sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat dengan menunjukkan bukti kalau sudah melakukan Vaksinasi pada hari ini.

Untuk kegiatan Vaksinasi masyarakat dapat mendatangi lokasi Vaksinasi di Nagari Toboh Gadang Timur Korong Toboh Tangah Padang dan  Puskesmas Sintuak.



Selaku Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung berharap dengan adanya sembako dapat memicu masyarakat untuk datang dan di Vaksin, sehingga angka capaian Vaksinasi di Nagari Toboh Gadang Timur, meningkat. "Kita akan terus berupaya agar target 70 persen warga telah di Vaksin dapat tercapai, tercipta Herd Immunity (Kekebalan kelompok), sehingga aktivitas kembali lancar dan roda perekonomian segera pulih," tambahnya.

Reka salah seorang mengatakan sangat senang mendapat bantuan sembako tersebut, menurutnya ia merasakan saat ini Vaksinasi merupakan sebuah keharusan, karena menjadi syarat wajib yang berhubungan dengan aktivitas masyakarat, seperti syarat perjalanan, masuk objek wisata maupun masuk ke pusat perbelanjaan.

"Saya merasakan kalau nggak punya bukti Vaksin, banyak kegiatan kita terhambat, mau masuk mall harus punya bukti Vaksin, mau bepergian juga demikan makanya hari ini saya mau di Vaksin dan ternyata dapat sembako pula," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat, khususnya warga Nagari Toboh Gadang Timur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai Masker agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Berbagai upaya sudah dilakukan guna mengejar capaian target Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serda Topitman selalu aktif membawa dan mengajak warga untuk di Vaksin, agar wabah yang melada kita saat ini bisa hilang dan berkurang dari negara kita ini" ucapnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top