ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Padang Pariaman
,- Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama dan Kedua kepada warga.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan di Simpang empat Perbatasan Surantiah dengan Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (14/01/2022).

Selain Babinsa Serda Hartono dan Babinkamtibmas Aipda Iswandi, Kegiatan juga dihadiri oleh Mahasiswa KKN dari Kampus UNP Padang dan Petugas kesehatan dari Puskesmas Sikabu Hampar dan masyarakat yang akan merima Vaksinasi.

Masyarakat yang di Vaksin Sebelum nya terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas Vaksinator.



Apabila sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit (Observasi) untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan Vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Disela kegiatan Vaksinasi tersebut, Babinsa Serda Hartono berpesan kepada warga penerima Vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, meskipun sudah di Vaksin.

Kepada masyarakat binaannya yang belum di Vaksin, Babinsa berpesan agar segera Vaksin, Vaksin ini aman dan halal, jadi diharapkan kepada warga masyarakat jangan terpengaruh isu hoak dan berita bohong yang beredar di masyarakat.

“Yakinkan bahwasanya Vaksin ini baik dan aman bagi kesehatan kita, sekaligus untuk menambah daya tahan tubuh kita dari serangan virus corona yang masih melanda di wilayah kita"ujar Serda Hartono.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top